Kamis, Desember 11, 2008

Catatan diantara kitab cinta


Hari ini…
Tali pengikat kukuhnya cinta Ali bin Abi Thalib terhadap Fatimah Az-zahra itu terbukti
Sementara aromanya tercium diantara partikel-pertikel udara yang terus berhamburan
Dalam setiap percikan hati diantara keduanya, dititipkan-Nya cinta sejati
Sebagai pembangun pilar-pilar ilmu,
Penyebar pusara-pusara cinta
Ini adalah kitab Cinta,
Yang mengikat seratus empat belas surat-surat cinta-Nya
Penyebar tanda-tanda cinta
Terhadap jiwa yang tertimpa potongan malam yang pekat
Sebagai kado istimewa-Nya yang terbingkis kertas cinta
Dan terhias pita-pita hijau bercorak cinta
Ini adalah kitab cinta,
Yang men-sabdakan sabda-sabda cinta
Dari kekasih-Nya, sang pencinta
Ajari aku bagaimana cara mendapatkan cinta-Nya
Ajari aku bagaimana cara mencintai-Nya
Ajari aku bagaimana cara mencintai orang-orang yang mencintai-Nya
Ajari aku bagaimana cara mendapatkan cinta orang-orang yang mencintai-Nya
Ajari aku bagaimana cara mencintai segala sesuatu yang bisa membuatku mencintai-Nya
Ajari aku bagaimana cara mencintai segala sesuatu atas dasar cinta-Nya
Ajari aku bagaimana cara mencintai segala sesuatu karena-Nya


INI ADALAH NOVEL PERTAMA GUE...BACA YACH!

0 komentar:

Posting Komentar

Kasih komen ya temans...
Untuk temans yg tidak punya blog atau account google, pada bagian "Beri komentar sebagai", pilih aja Name/Url. Nama nya ketik nama kamu, url nya isi almt web, atau kosongkan saja...

Cari Ide di Blog ini

Regards, Ipung

Template by : kendhin x-template.blogspot.com